Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Minta Chelsea Permanenkan Statusnya

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 27 Januari 2013 | 11:04 WIB
Rafael benitez
AFP/Getty Images
Rafael benitez

Hingga saat ini status Rafael Benitez di Chelsea hanyalah sebagai pelatih sementara sampai The Blues menemukan sosok pelatih baru. Namun, mantan manajer Liverpool itu meminta Roman Abramovich untuk mempermanenkan stastusnya.

Benitez hadir di Stamford Bridge setelah Abramovich memecat Roberto Di Matteo November lalu. Kesepakatan antara Benitez dan klub pun akan berakhir musim ini. Namun, pelatih asal Spanyol itu meminta pihak klub mempertimbangkan untuk mengangkat dirinya sebagai pelatih tetap.

"Saya ingin menjadi yang terbaik dan Chelsea memiliki potensial untuk itu. Ini adalah kesempatan luar biasa. Saya telah melakukan pembicaraan dengan petinggi klub. Mereka tahu dan menyuaki ide saya. Mereka harus memutuskan sesuatu," kata pelatih berusia 52 tahun itu dilansir The Sun.

Benitez berkilah dirinya tidak akan memberi perubahan besar kepada Chelsea saat ini karena hanya datang dan menangani klub selama setengah musim.

"Saya datang di pertengahan musim, jadi saya tidak mampu merubah banyak keadaan sekaligus bekerja dengan skuad yang saya miliki sekarang. Saya memberikan pendapat agar Chelsea membeli striker dan berjuang meraih yang terbaik."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X