Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Tak Tahu Stevie Bonsapia ke Timnas

By Frengky Aruan - Minggu, 27 Januari 2013 | 13:53 WIB
Jacksen F Tiago
Bolanews
Jacksen F Tiago

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengaku, belum mengetahui bila Stevie Bonsapia telah memperkuat timnas Pra Piala Asia 2015

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu hanya mengaku, telah kehilangan Stevie Bonsapia sejak tiga hari yang lalu. Selama itu pula, Stevie tidak mengikuti latihan di tim berjuluk Mutiara Hitam.

"Kita belum tahu dia kemana. Sudah tiga hari ini ia tidak datang mengikuti latihan. Dia juga tidak memberikan alasan mengapa tidak datang mengikuti latihan," ujar pria kelahiran Brasil itu, Minggu (27/1).

Sebelumnya diberitakan, pemain Persipura Jayapura, Stevie Bonsapia memutuskan untuk bergabung mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia yang dipersiapkan berlaga di Pra Piala Asia 2015.

Berdasarkan keterangan Manajer Timnas Indonesia, Mesak Manibor, mantan pemain timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 itu sudah bergabung mengikuti pemusatan latihan timnas di Medan sejak Sabtu 26 Januari 2013.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X