Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SSB Asiop Apacinti Cetak Kemenangan Besar

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 27 Januari 2013 | 15:32 WIB
Pemain Asiop Apacinti (biru) cetak gol setalah lolos dari kawalan lawan.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Pemain Asiop Apacinti (biru) cetak gol setalah lolos dari kawalan lawan.

14 2013 di Stadion Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (27/1). SSB Persigawa juga meraih poin tiga dari hasil kemenangan 1-0 atas SSB Jayakarta.

Asiop Apacinti memborong semua gol pada babak pertama. Guntur Rahman Putra membuka keunggulan pada menit ke-14. Dua menit berselang, Raditya Ari Pradana menciptakan gol kedua bagi kubu Asiop.

Asiop berhasil memambah keunggulan melalui Fardhan Wijaya Kosasi pada menit ke-28. Kemudian Fernanda Gumay menyumbangkan gol bagi Asiop di menit ke-35 setelah lepas dari kawalan penjagaan pemain Laskar Muda. Pada menit-36, Fafa M. Zuhud mengantarkan Asiop unggul 5-0.

Persigawa berhasil mendapatkan kemenangan keduanya di Liga KG U-14 2013 dengan mengalahkan Jayakarta. Gol semata wayang dicetak oleh Yazid Zinedine.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X