Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Betis, Vincent Kompany Absen Kontra QPR

By Oka Akhsan M. - Minggu, 27 Januari 2013 | 16:09 WIB
Vincent Kompany
Chris Brunskill/Getty Images
Vincent Kompany

Kabar buruk menghampiri Manchester City jelang lawatan ke markas QPR dalam lanjutan Premier League, Selasa (29/1). Bek sekaligus kapten The Citizens, Vincent Kompany, dipastikan absen di Loftus Road karena mengalami cedera betis.

Vincent Kompany terpaksa ditarik keluar pada menit ke-33 ketika Manchester City menang 1-0 atas Stoke dalam lanjutan babak keempat Piala FA di Britannia Stadium, Sabtu (26/1). Pelatih tim utama City, David Platt, mengonfirmasi pemain asal Belgia itu akan melewati laga kontra tim juru kunci, QPR.

"Otot betis Kompany tertarik. Kami tidak tahu seberapa buruk cederanya, namun ia tidak mungkin tampil melawan QPR pada Selasa," kata David Platt seperti dikutip dari express.co.uk.

Kabar tersebut tentu membuat manajer Roberto Mancini sakit kepala. Pasalnya, stok bek tengah City semakin menipis setelah Kolo Toure juga absen cukup lama karena harus membela Pantai Gading di Piala Afrika.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X