Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scott Parker Incar Trofi Piala FA Musim Ini

By Oka Akhsan M. - Minggu, 27 Januari 2013 | 17:51 WIB
Scott Parker
Mike Hewitt/Getty Images
Scott Parker

Target utama Tottenham Hotspur pada musim ini bukanlah Piala FA melainkan finis di empat besar dan meraih tiket ke Liga Champion musim depan. Meski demikian, gelandang The Lilywhites, Scott Parker, yakin timnya mampu melangkah jauh dan memenangi kompetisi piala tertua itu.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Leeds United dalam lanjutan babak keempat Piala FA, Minggu (27/1). Musim lalu, langkah Spurs harus terhenti di semifinal setelah takluk di tangan Chelsea. Kini Scott Parker siap membayar kegagalan musim lalu dengan mengantar skuad asuhan Andre Villas-Boas itu ke laga puncak di Wembley.

"Sudah lama sekali sejak terakhir kali Spurs memenangi Piala FA. Musim lalu kami sudah sangat dekat dan berharap mendapat undian yang bagus agar bisa melangkah sejauh mungkin. Klub dengan level seperti Spurs sangat mungkin memenangi Piala FA musim ini," kata Scott Parker kepada The Sun.

"Piala FA sangat penting artinya bagi saya. Sebagai tim, target utama kami adalah finis di empat besar, namun sebagai pemain kalian hanya akan diingat jika meraih trofi. Saya lihat laga final akan menjadi penutup musim ini. Bagi saya dan rekan-rekan yang lain, hal itu sangat penting," pungkas Parker.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X