Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anelka Perlu Latihan yang Tepat di Juventus

By Okie Prabhowo - Minggu, 27 Januari 2013 | 23:34 WIB
Nicolas Anelka
Getty Images
Nicolas Anelka

Saint Germain (PSG), Carlo Ancelotti, percaya Juventus telah melakukan transaksi yang baik dengan mendatangkan striker klub Cina, Shanghai Shenhua, Nicolas Anelka, pada jendela transfer Januari 2013. Ancelotti juga menganggap Anelka akan bermain baik untuk kubu I Bianconeri bila mendapatkan latihan yang tepat.

Nicolas Anelka resmi berada di Juventus dengan kontrak lima bulan senilai 600 ribu euro atau sekitar tujuh miliar rupiah dan ditambah dengan beberapa bonus penampilan. Ia nanti akan menggunakan kostum bernomor punggung 18.

"Anelka adalah pemain hebat. Ia berlatih untuk kami selama satu minggu dan dapat bermain di klub mana pun di dunia. Jadi saya yakin ia akan bermain baik di Torino," ujar Carlo Ancelotti di Football Italia.

"Ia datang di saat liburan dan seperti pemain mana pun yang tidak bermain sementara waktu maka ia perlu jadwal latihan yang tepat," lanjut Ancelotti.

Laga terakhir Anelka untuk Shanghai Shenhua adalah tepat satu bulan lalu ketika Liga Cina telah berakhir. Kehadirannya, menurut Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, di La Vecchia Signora guna mengisi kekosongan di lini depan yang ditinggalkan Nicklas Bendtner yang sedang cedera.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X