Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anelka Akan Cepat Beradaptasi di Juventus

By Okie Prabhowo - Senin, 28 Januari 2013 | 00:17 WIB
Nicolas Anelka
Getty Images
Nicolas Anelka

Agen Nicolas Anelka juga menganggap kliennya akan memberikan kontribusi yang terbaik bagi Juventus meski dikabarkan menerima gaji setengah dari yang diterima di klub Cina, Shanghai Shenhua. Anelka resmi berada di tim I Bianconeri dengan kontrak lima bulan senilai 600 ribu euro atau sekitar tujuh miliar rupiah.

"Dampak pertamanya di Torino sudah positif. Ia akan menghabiskan hari di pusat latihan Vinovo untuk bertemu dengan rekan baru satu tim. Ia akan mencoba beradaptasi secepat mungkin," ujar Fabrizio Ferrari, agen Nicolas Anelka, kepada TuttoJuve.com.

"Di dalam Kariernya, Anelka telah memakai jersey dari banyak klub penting di dunia seperti Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal, sekarang ia berada di Juventus."

"Ini menunjukkan tantangan yang hebat untuk Nicolas.

"Ia tidak kurang motivasi dan kepindahannya ke Juventus sebagai bentuk konfirmasinya. Ia tidak datang ke tim I Bianconeri sebagai pemain pelapis tetapi menempatkan dirinya ke pertandingan dan memberi bantuan yang penting kepada skuad," kata Ferrari.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X