Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano, Kini Saat Tepat Hadapi Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 28 Januari 2013 | 09:31 WIB
Javier Mascherano sedang berlatih.
Juann Mabromata/Getty Images
Javier Mascherano sedang berlatih.

Barcelona akan menghadapi Real Madrid di final Copa del Rey. Menurut Javier Mascherano, ini merupakan momen yang tepat untuk mengalahkan pasukan Jose Mourinho. Sementara itu, Mascherano juga memberi dukungan terhadap Victor Valdes.

Barcelona berhasil menang besar 5-1 atas Osasuna. Atmosfer positif di kubu tim Catalan menurut Mascherano menjadi momen yang tepat bagi klubnya untuk mengalahkan Real Madrid di Copa del Rey, Rabu (30/1) waktu setempat.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk menghadapi Real Madrid. Ini akan menjadi pertandingan besar terlepas dari cara bermain kedua tim. Kami akan menghadapi tim besar yang memiliki kualitas pemain untuk selalu berjuang," kata Mascherano.

Kemudian mantan pemain Liverpool itu juga memberikan dukungan terhadap Victor Valdes yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona.

"Victor berhak melakukan apa yang dia inginkan. Seperti yang dikatakan pelatih, Victor tidak meminta kenaikan gaji, dia hanya ingin mencari masa depan di tempat lain.Orang-orang akan menghargainya karena Victor telah berkontribusi bagi klub untuk memenangi banyak trofi."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X