Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Puji Kehebatan Brentford

By Ade Jayadireja - Senin, 28 Januari 2013 | 09:55 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, harus menerima hasil imbang saat melawan Brentford di putaran keempat Piala FA, Minggu (27/1) malam WIB. Ia pun tidak ragu melayangkan pujian untuk performa apik sang lawan.

Chelsea mendapat perlawanan sengit saat bertandang ke markas Brentford di Griffin Park. Mereka sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama, tapi untungnya Oscar mampu mencetak gol balasan.

Brentford kembali unggul lewat tendangan penalti Harry Forrester di babak kedua. Dengan susah payah, Fernando Torres mampu menyamakan kedudukan. Skor 2-2 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

"Brentford bermain baik. Kami tahu mereka akan bermain dengan tempo tinggi dan mencoba untuk menekan. Pemain kami menjalankan tugas dengan baik, tapi mereka juga tampil hebat. Kredit layak diberikan untuk mereka," kata Rafael Benitez seperti dilansir situs resmi The Blues.

"Sebagai tim, mereka menunjukkan karakter luar biasa. Manajer Brentford memberi petunjuk kepada seluruh pemain dan mereka berhasil melakukannya," imbuh sang manajer.

Karena pertandingan berakhir imbang, Chelsea dan Brentford terpaksa melakoni pertandingan ulang. Benitez cukup optimistis meraih kemenangan.

"Piala FA sangat besar. Chelsea memenanginya musim lalu dan kami akan melakukannya lagi," eks nahkoda Liverpool tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X