Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Tuntaskan Dendam Kepada OKC

By Ade Jayadireja - Senin, 28 Januari 2013 | 11:56 WIB
LA Lakers versus Oklahoma City Thunder.
Getty Images
LA Lakers versus Oklahoma City Thunder.

96.

Pertarungan sengit langsung tersaji sejak awal pertandingan. OKC sempat memimpin 53-52 di masa halftime, tapi kemudian Lakers bangkit di kuarter ketiga dan menutupnya dengan skor imbang 75-75.

Di kuarter keempat, duel ketat kembali terjadi. Jarak angka kedua tim tidak pernah lebih dari tiga poin. Namun, lima menit menjelang laga usai, Lakers bisa keluar dari tekanan. Gelontoran poin dari Steve Nash dan Kobe Bryant membuat Lakers memperlebar selisih angka.

Setelah itu Lakers semakin sulit dibendung. Mereka terus memimpin hingga akhirnya menuntaskan perlawanan OKC dengan skor 105-99.

Bryant memimpin perolehan angka Lakers dengan 21 poin. Nash menambah 17 poin, sedangkan Pau Gasol 16 poin. Sementara di kubu lawan, 35 poin dari Kevin Durant belum cukup menghindarkan OKC dari kekalahan.

"Kobe memulainya. Dia membagi bola dan tidak memaksakan diri untuk menembak. Dia mengalirkan bola," kata pelatih Lakers, Mike D'Antoni.

Hasil tersebut sekaligus membalas kekalahan Lakers di pertemuan sebelumnya. Ketika kedua tim bertemu pada 8 Desember lalu, Bryant dkk. menyerah di tangan OKC dengan skor 108-114.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X