Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Celtics Kehilangan Rajon Rondo Hingga Akhir Musim

By Ade Jayadireja - Senin, 28 Januari 2013 | 12:23 WIB
Rajon Rondo
Getty Images
Rajon Rondo

Kabar buruk menghampiri kubu Boston Celtics. Point guard andalan mereka, Rajon Rondo, harus absen hingga akhir musim 2012/13 akibat terkena cedera lutut kanan.

Rajon Rondo mengalami cedera saat tampil melawan Atlanta Hawks, Jumat (25/1). Ia terpaksa meninggalkan lapangan setelah mengemas 16 poin dan 11 assist.

Pada Minggu (29/1) sore waktu setempat, dokter telah mengumumkan hasil pemeriksaan Rondo. Hasil MRI menunjukkan bahwa si pemain mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian anterior cruciate ligament (ACL). Demikian yang dilaporkan Slamonline.

Proses pemulihan Rondo membutuhkan waktu minimal enam bulan. Artinya, pebasket berusia 26 tahun itu akan melewatkan babak play-off serta pertandingan All-Star.

Kehilangan Rondo jelas menjadi sebuah kerugian besar bagi Celtics. Sebab, selama ini Rondo merupakan mesin poin selain Paul Pierce.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X