Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Tak Perdulikan Kontroversi Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 28 Januari 2013 | 13:04 WIB
Adriano
Lluis Gene/Getty Images
Adriano

Tengah pekan ini akan tersaji laga besar final Copa del Rey antara Barcelona versus Real Madrid pada Rabu (30/1) waktu setempat. Kedua tim pun kini bisa dikatakan sedang on fire setelah berhasil meraih kemenangan besar di La Liga .

Belakangan Real Madrid diterpa isu konflik intern klub. Adriano pun mengaku tidak perduli dengan krisis yang tengah dialami calon lawannya itu. Meski demikian, kedua tim baru saja meraih hasil positif di La Liga Pekan lalu.

Real Madrid berhasil menang 4-0 atas Getafe, sementara Barcelona menggilas Osasuna dengan skor 5-1. Dua kemenangan tersebut tak luput dari performa bintang lapangan mereka, Cristiano Ronaldo yang mencetak tiga gol dan Lionel Messi mencetak empat gol.

"Kami tidak seharusnya memusingkan kontroversi, yang kami butuhkan adalah fokus dan mencetak banyak gol. El Clasico adalah pertandingan dengan tensi tinggi dan tim harus melakukan hal yang lebih baik dari sekedar kemenangan biasa. Saya benar-benar tidak perduli dengan masalah lawan kami pada Rabu anti," kata Adriano dilansir Fox Sport Asia.

"Barcelona harus waspada dengan serangan balik Real Madrid dan servis bola mati mereka. Sangat penting untuk mencegah mereka membuat banyak gol."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X