Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robbie Simpson Girang Bisa Kalahkan Liverpool

By Ade Jayadireja - Senin, 28 Januari 2013 | 13:36 WIB
Robbie Simpson
Getty Images
Robbie Simpson

Penyerang Oldham Athletic, Robbie Simpson menyebut kemenangan timnya atas Liverpool pada babak keempat Piala FA di Boundary Park, Minggu (27/1) sebagai tinta emas bagi karirnya.

“Saya pernah mengalahkan Manchester United bersama Coventry City di Piala Carling namun, kemenangan ini lebih dari itu,” kata Simpson seperti dikutip TRIBUNnews.com di situs resmi klub.

Oldham Athletic yang berada di jurang degradasi League One, kasta ke-tiga kompetisi persepakbolaan Inggris, berhasil mempecundangi juara Eropa lima kali dan liga Inggris 18 kali, Liverpool. Pada babak kelima, tim berjulukan The Latics tersebut akan menghadapi rival sekota Liverpool, Everton.

Robbie Simpson sumringah menyambut kemenangan timnya. Bagi pria 27 tahun tersebut, meraih kemenangan atas Liverpool merupakan prestasi terbaik sepanjang karirnya.

Simpson tak luput menyebut kemenangan ini sebagai pencapaian spektakuler bagi The Latics.

“Ini hari yang luar biasa bagi klub karena tidak hanya mendapatkan hadiah uang. Para pemain layak mendapatkan kemenangan ini karena kami mengalami perjuangan sulit di liga,” sambung mantan pemain Brentford City itu.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X