Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus, Sikap Tak Adil Wasit Amat Tidak Wajar

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 28 Januari 2013 | 14:10 WIB
Marco Guida (Kanan)
Valerio Pennicino/Getty Images
Marco Guida (Kanan)

1 saat melawan Genoa, Minggu (27/1) malam WIB. Pasalnya, yang dicewakan bukanlah hasil melaikan sikap wasit yang tak berlaku adil.

Pada laga tersebut pertandingan dipipmpin oleh wasit, Marco Guida yang berasal dari Napoli. wasit yang berasal dari Naples itu dinilai memberikan keputusan yang merugikan I Bianconeri. Dan itu membuat pelatih, Antonio Conte sangat kecewa.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Marco secara mengejutkan tidak memberi penalti kendati bek Genoa Andreas Granqvist jelas-jelas handball di kotak penalti. Agnelli menilai wajar hal tersebut membuat emosi The Old Lady.

"Ada beberapa laga yang mempunyai level sangat penting sehingga wajar apabila ada emosi yang meledak-ledak," ungkap Agnelli, seperti dilansir Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X