Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Tidak Sabar Lakoni Laga El Clasico

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 28 Januari 2013 | 14:15 WIB
Cristiano Ronaldo
Helios de la Rubia/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menyatakan tidak sabar jelang laga final Copa del Rey kontra Barcelona. Laga tersebut tentu dapat dikataka sebagai El Clasico. Ronaldo pun menegaskan tidak ada alasan untuk menghindar dari salah satu pertandingan tersulit di dunia.

Ronaldo kembali menjadi bintang kemenangan 4-0 Los Blancos atas Getafe dengan mencetak trigol di babak kedua. Kemenangan besar tersebut menjadi sunitkan semangat tersendiri bagi pasukan Jose Mourinho.

"Di babak pertama kami seperti mengantuk karena tak terbiasa bermain pada pagi hari. Kami terlambat 'panas' dan tidak bermain baik di babak pertama. Namun, semua berubah di babak kedua berkat saran dari pelatih dan Real Madrid mampu mengubah keadaan dengan mencetak empat gol," kata Roaldo dilansir Fox Star Asia.

"Kemenangan ini penting bagi moral tim dan kami siap menghadapi laga selanjutnya yang merupakan laga penting dan rumit. Kami akan melawan salah satu klub terbaik dunia."

Copa del Rey menjadi sangat penting bagi Real Madrid karena mereka sulit untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga. Selain Liga Champion, final ini menjadi peluang pertama kubu Mourinho untuk meraih trofi musim ini.

"Kami kehilangan beebrapa pemain kunci sementara ini adalah kesempatan besar untuk meraih trofi. Namun, itu bukan alasan karena kami akan bermain di kandang. saya berharap itu akan menjadi malam hebat bagi kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X