Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rendell Lebih Menikmati Kemenangan Dibanding Seks

By Ade Jayadireja - Senin, 28 Januari 2013 | 14:30 WIB
Scott Rendell
Getty Images
Scott Rendell

Scott Rendell sangat bahagia usai membawa Luton Town menang atas Norwich City di putaran keempat Piala FA, Minggu (27/1) dini hair WIB. Ia menilai kemenangan tersebut lebih nikmat dibanding berhubungan seks.

Bermain di kandang lawan, di Carrow Road, Scott Rendel menjadi pahlawan kemenangan Luton. Ia mencetak gol semata wayang untuk membawa timnya menang dengan skor tipis 1-0.

"Ya, kemenangan ini lebih baik daripada seks. Mencetak gol di laga seperti ini sangat luar biasa," ujar striker berusia 25 tahun tersebut seperti dilansir The Sun.

Berkat kemenangan atas Norwich, Luton berhak melaju ke putaran kelima Piala FA. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan tim dari Divisi Championship, Milwall.

"Ini akan menjadi pertemuan dua pendukung yang bersemangat. Tugas kami adalah untuk berkonsentrasi pada permainan," tuntas Rendell.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X