Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Menang, 697 Menit Sirigu Belum Kebobolan

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 28 Januari 2013 | 15:35 WIB
Salvatore Sirigu
Miguel Medina/Getty Images
Salvatore Sirigu

0. Kiper Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu, senang dengan kemenangan tersebut, sekaligus bertambahnya catatan clean sheet menjadi tujuh pertandingan secara berturut-turut di liga. 

Kemenangan tersebut dicapai melalui sebiji gol bunuh diri dari Chejdou Aurelien. Atas hasil tersebut, PSG masih menduduki puncak Ligue 1 dan Sirigu berhasil menorehkan rekor terbaru dengan 697 menit tanpa kebobolan di liga untuk klub ibukota, mengalahkan torehan sebelumnya dari Bernard Lama.

Kini, penjaga gawang asal Italia tersebut memastikan fokus untuk pertandingan berikutnya, meskipun dalam laga melawan Lille, skuadnya tidak bermain baik namun senang berhasil mengamankan 3 poin.

"Saya diberitahu tentang catatan ini, tapi saya tidak ingin menjadikan ini sebuah tekanan, terutama untuk memberikan permainan yang baik bagi tim," ujar Sirigu.

"Kami tidak memainkan permainan yang sangat baik hari ini, kami tidak ingin hal ini terjadi lagi di pertandingan berikutnya. Kami beruntung untuk menang hari ini."

Perjalanan Carlo Ancelotti selanjutnya akan ditantang oleh Toulouse pada hari Jumat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X