Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Icuk Sugiarto Restui Tommy ke Pelatnas

By Eky Rieuwpassa - Senin, 28 Januari 2013 | 16:07 WIB
Tommy Sugiarto
Erly Bahtiar/Bolanews
Tommy Sugiarto

Langkah Tommy Sugiarto untuk masuk pelatnas bulu tangkis merupakan sebUah kejUtan. Pasalnya selama ini Tommy selalu menolak untuk masuk dalam pemusatan latihan PBSI tersebut.

Keputusan yang diambil Tommy tidak ada intervensi dari sang, Icuk Sugiarto. Selama ini hubungan Icuk dengan PBSI tidak terlalu harmonis.

"Ayah merupakan teman untuk berdiskusi. Bila ada masalah, saya hanya bercerita kepadanya kemudian keputusannya diserahkan kepada Tommy sendiri, termasuk menjatuhkan pilihan untuk bergabung ke Pelatnas," jelas Tommy.

"Papa tidak melarang dan tidak menyuruh saya mengikuti Mas Joko ke pelatnas. Ia hanya memberi pertimbangan-pertimbangan, kemudian keputusannya diserahkan kepada saya. Karena Papa tahu saya dapat menentukan yang terbaik untuk diri saya. Ia takut nanti kalau dia memaksakan kehendaknya, lalu saya gagal, dan ia merasa disalahkan," tambah Tommy.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X