Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Menilai Hukuman Pantas Bagi Hazard

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 28 Januari 2013 | 16:15 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Manajer Chelsea, Rafael Benitez menegaskan bahwa larangan bermain di tiga pertandingan untuk Eden Hazard sangatlah pantas dan dinilai cukup. Hazard diusir wasit dari lapangan setelah menendang ballboy dalam laga melawan Swansea.

Setelah FA menuduh pemain asal Belgia tersebut dengan perilaku kekerasan, Benitez sebagai manajernya, menilai bahwa larangan tiga pertandingan sudah cukup.

Berbicara setelah bermain imbang 2-2 saat Chelsea melawan Brentford di babak keempat Piala FA, Benitez mengatakan: “Saat ini, kami akan menerima bahwa tiga pertandingan menjadi hukuman yang cukup."

“Untuk setiap pemain yang berada dalam kompetisi sengit, dengan intensitas pertandingan yang tinggi, dalam hal yang terjadi, saya berpikir bahwa larangan tiga pertandingan sudah cukup.”

“Saya memiliki banyak gambar tentang perisitiwa tersebut, tapi saya berpikir bahwa kami akan kehilangan pemain setidaknya untuk tiga pertandingan saya pikir itu pantas.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X