Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Hernandez Tetap Mewaspadai Real Madrid

By Jaka Sutisna - Senin, 28 Januari 2013 | 16:04 WIB
Xavi Hernandez
Getty Images
Xavi Hernandez

Menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu pada leg I semifinal Copa del Rey, Kamis (31/1) dini hari WIB, tanpa diperkuat Iker Casillas dan Pepe jelas menjadi sebuah cobaan besar bagi Real Madrid.

Kehilangan dua pemain pilar tersebut bisa mengurangi kekuatan Los Blancos. Namun, gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, tetap percaya siapa pun yang bermain di laga nanti, Madrid akan tetap menjadi lawan yang membahayakan dan menyulitkan untuk dikalahkan.

"Sepak bola adalah olah raga yang tidak terduga. Saat ini kami benar-benar dalam kondisi yang baik untuk bersaing dengan Madrid, tapi apapun bisa terjadi dalam sepak bola apalagi saat menghadapi mereka," ujar Xavi.

"Madrid akan kehilangan beberapa pemain penting, tapi saya yakin meskipun situasi mereka saat ini kurang menguntungkan, mereka tetap menjadi lawan yang berbahaya," tandas Xavi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X