Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Gembira Arsenal Terus Bergerak Positif

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 28 Januari 2013 | 16:35 WIB
Walcott puji performa positif Arsenal
Glyn Kirk/Getty Images
Walcott puji performa positif Arsenal

2 di Piala FA atas Brighton. Dalam laga tersebut, Walcott juga menyumbangkan sebuah gol penentu kemenangan bagi Arsenal menjelang menit akhir pertandingan.

Arsenal memang menghadapi Brighton yang kelasnya masih di divisi Championship, tapi hal tersebut tidak membuat anak-anak asuhan Arsene Wenger bisa unggul dengan mudah. Pasalnya, Theo Walcott juga terpaksa diturunkan dari bangku cadangan untuk menambah daya serang dari The Gunners. Tak sia-sia, Walcott akhirnya mencetak gol penentu kemenangan bagi timnya dan membuat kesempatan Arsenal untuk mendapatkan salah satu piala bergengsi di Inggris tersebut semakin besar.

Arsenal kini telah mengantongi delapan gol dalam dua pertandingan terakhir setelah mengalahkan West Ham, 5-1. Walcott telah mendesak rekan satu timnya untuk percaya pada kemampuan mereka sendiri dan bisa mengubahnya menjadi semangat yang positif.

“Saya sangat percaya diri. Tim ini hanya perlu menyadari seberapa baik kami sebenarnya dan tidak perlu pesimis,” ucap Walcott kepada wartawan.

“Kami memiliki tim yang sangat bagus, sangat muda, dan matang. Kami akan segera menemukan permainan terbaik kembali.”

Hingga sekarang Walcott telah mencetak 17 gol di semua kompetisi, melampaui rekor terbaiknya dengan 13 gol dalam satu musim.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X