Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vince Grella Gantung Sepatu dari Dunia Sepak Bola

By Jaka Sutisna - Senin, 28 Januari 2013 | 17:13 WIB
Vince Grella
Laurence Griffiths/Getty Images
Vince Grella

2007.

Kini setelah 17 tahun meniti karier di dunia yang telah melambungkan namanya itu, Grella memutuskan gantung sepatu. Keputusan tersebut diumumkannya sesaat setelah mengalami cedera pada menit ke-22 ketika melakoni laga perdana bersama klubnya saat ini, Melbourne Heart melawan Western Sydney Wanderers.

"Setelah 17 tahun menjadi pesepak bola profesional, tubuh saya mengatakan kepada saya itu sudah cukup," ungkap Grella.

"Saya merasa perlu berterima kasih kepada pelatih John Aloisi dan klub yang telah memberikan kesempatan terakhir kepada saya untuk melanjutkan karier profesional," lanjutnya.

"Saya merasa frustasi tak bisa berkontribusi membantu Melbourne dan Aloisi yang baru saja terjun menjadi seorang pelatih," tandas Grella.

Sepanjang karier sepak bolanya, Grella telah memperkuat banyak klub Eropa. Di antaranya, Empoli, Ternana, Parma, Torino, dan Blackburn Rovers. Bersama tim nasional Australia, pemain berusia 33 tahun tersebut telah mengoleksi 34 penampilan internasional.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X