Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ben Arfa Ingin Berkarier di PSG

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 28 Januari 2013 | 17:39 WIB
Ben ARfa ingim bermain untuk PSG
Getty Images
Ben ARfa ingim bermain untuk PSG

Germain pada suatu waktu sebelum ia memutuskan berhenti sebagai pemain sepak bola. Langkahnya ingin berkarier di PSG tentunya didorong karena kemunduran prestasi dari The Magpies.  

Pemain sayap ini telah dikaitkan dengan kepindahannya ke PSG akibat prestasi Newcastke United yang kini sedang menurun. Suatu hari nanti, mungkin tidak akan mengesampingkan niat Ben Arfa untuk kembali ke kampung halamannya dan membela PSG.  Namun sebelum itu semua terwujud, Ben Arfa masih ingin memenangkan beberapa trofi bersama Newcastle.

“Banyak yang telah membuat isu tentang kepindahan saya ke PSG. Itu adalah klub yang saya dukung sejak masih kecil dan suatu hari saya akan senang jika bisa bermain untuk mereka. Tapi jika Newcastle benar-benar ambisius, maka saya akan tinggal disini,” ungkap Ben Arfa kepada TF1 channel.

Ben Arfa adalah salah satu pemain yang dominan pada musim lalu setelah mebantu Newcastle lolos ke Liga Europa. Bahkan Arsene Wenger juga memuji skill dari Ben Arfa dan menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik di generasi Les Bleus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X