Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Akan Pertimbangkan Masa Depan Zdenek Zeman

By Syamsul Arif - Senin, 28 Januari 2013 | 18:59 WIB
Zdenek Zeman
Dino Panato/Getty Images
Zdenek Zeman

AS Roma dilaporkan tengah mempertimbangkan masa depan pelatih Zdenek Zeman di Olimpico, menyusul hasil mengecewakan yang diraih tim pada laga kontra Bologna, Minggu (27/1) sore WIB, di Renato Dall'Ara. Il Giallorossi juga menyoroti ketidakkonsistenan penampilan Il Giallorossi pada Serie A 2012/13.

AS Roma harus puas bermain imbang 3-3 pada laga kontra Bologna dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-22. Padahal Il Giallorossi sempat unggul dua kali, sebelum akhirnya harus bersusah payah mendapatkan hasil imbang. Hasil itu pun membuat Roma turun ke peringkat delapan klasemen dengan perolehan 34. Tim Serigala ini juga telah gagal mengantongi kemenangan pada empat laga terakhir di liga.

Pihak manajemen klub pun tidak menutup mata terhadap rentetan hasil buruk yang diperoleh tim. Oleh karena itu, pertemuan antara Zdenek Zeman dan pihak klub,  yang biasa diadakan satu hari setelah pertandingan Serie A, pada Senin (28/1) waktu setempat akan berjalan lebih mendalam dan detail menyangkut masa depan sang pelatih. Para petinggi AS Roma dilaporkan mulai gerah dengan ketidakkonsistenan penampilan tim pada sepanjang musim 2012/13.

Seperti yang dilaporkan Gianlucadimarzio.com, klub tengah mempertimbangkan masa depan Zeman di Olimpico dan mungkin akan melengserkan mantan pelatih Pescara ini sebelum musim 2012/13 berakhir. Il Giallorossi pun telah mempersiapkan Alberto De Rossi (Pelatih AS Roma Primavera), atau Alberto Malesani, untuk menggantikan posisi Zeman.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X