Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Merasa Seperti Veteran

By Jaka Sutisna - Senin, 28 Januari 2013 | 19:02 WIB
Sergio Ramos
Getty Images
Sergio Ramos

Delapan tahun sudah Sergio Ramos memperkuat Real Madrid sejak kepindahannya dari Sevilla pada 2005. Sebanyak 300 lebih penampilan resmi berseragam Los Blancos menjadikannya salah satu pemain paling senior di klub.

Seiring dengan itu, tanggung jawab terhadap klub pun semakin besar. Namun, Ramos tidak merasa terbebani hal tersebut. Menjadi pemain senior malah membuatnya merasa lebih nyaman.

"Saya sudah lama di klub dan membuat saya merasa seperti seorang veteran. Tingkat tanggung jawab saya pun semakin besar," tutur Ramos.

Pemain berusia 26 tahun ini tidak akan bermain dalam El Clasico edisi Copa del Rey karena skorsing lima pertandingan usai menghina wasit saat bersua Celta de Vigo di ajang yang sama. Hukuman tersebut diakuinya membuat frustasi.

"Ada banyak hal yang tidak saya mengerti dan saya tidak akan berbicara mengenai peristiwa tersebut. Saya harus tetap tenang dan membuktikannya di lapangan. Sayang saya tidak bisa bermain di laga ini," sesal Ramos.

"Kami harus tetap tenang menghadapi dua pertandingan dengan Barcelona. Dua laga nanti akan menyajikan sepak bola yang indah," tandasnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X