Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp: Terlalu Banyak Ego di City

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 28 Januari 2013 | 19:10 WIB
Redknapp tak yakin City bisa kembali juara
Mike Hewitt/Getty Images
Redknapp tak yakin City bisa kembali juara

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, yakin Manchester City memiliki terlalu banyak ego yang tak sejalan. Hal tersebutlah yang membuat langkah City pada musim ini tidak semulus dan sebagus pada musim lalu ketika menjadi juara Premier League.

QPR saat ini berada di peringkat bawah Premier League dengan 15 poin dari 23 pertandingan, sementara tim Roberto Mancini tertinggal 5 poin dari Manchester United. Kedua tim tersebut akan saling berhadapan pada Selasa di Loftus Road.

Namun, meskipun posisi timnya sedang genting, Redknapp justru senang tidak jadi menangani Balotelli saat ia masih melatih Tottenham. Padahal sejumlah nama dari Manchester City juga dikabarkan sempat meramaikan bursa transfer.

“Ketika saya melihat beberapa berita utama keluar dari Manchester City, saya bertanya-tanya bagaimana Roberto Mancini bisa menjaga pemainnya untuk tidak keluar klub,” tulisnya dalam The Sun.

“Saya salut kepada Mancini karena ia mampu mengatasi ego dari banyak pemainnya dan meraih gelar Premier League tersebut pada musim lalu. Namun tahun ini saya merasa ity sudah berbeda.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X