Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Posisi Ahsan/Hendra Naik 28 Peringkat

By Eky Rieuwpassa - Senin, 28 Januari 2013 | 20:04 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Setelah sukses meraih gelar juara di turnamen Malaysia Terbuka Superseries 2013, peringkat pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melonjak drastis sebanyak 28 tingkat. Pada daftar peringkat dunia yang hari ini dirilis oleh BWF Ahsan/Indra berada diurutan 38.

Pada minggu lalu, posisi Hendra/Ahsan bertengger di peringkat 66 dunia, berkat tambahan sebanyak 9200 poin dari gelar level superseries, Hendra/Ahsan pun kini berada di rangking 38 dunia.

“Ini adalah awal yang baik untuk kami, target tahun ini memang inginnya masuk delapan besar dunia” kata Hendra di situs pbsi.

Berhasil meraih gelar pertama di turnamen kelas bergengsi tak membuat pasangan ini puas. Keduanya mengaku masih haus akan titel juara lainnya, salah satunya All England yang akan berlangsung kurang dari dua bulan lagi.

“Tentunya senang bukan main bisa dapat gelar superseries pertama, tapi masih banyak tugas kedepan. Kami tidak boleh puas dan tidak boleh kendor latihannya, semoga saja Hendra yang lebih senior tidak capek untuk terus membimbing saya” ujar Ahsan.

Selain Hendra/Ahsan, pasangan Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra juga mengalami kenaikan rangking sebanyak tiga tingkat, mereka kini berada di posisi 26 dunia. Pasangan Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan juga naik satu tingkat ke rangking 107 dunia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X