Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaga Raih Tripoin La Liga Pertama di Januari

By Jaka Sutisna - Senin, 28 Januari 2013 | 20:39 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

2 atas tuan rumah Real Mallorca pada jornada ke-21 La Liga merupakan tripoin pertama sejak pergantian tahun.

Sebelumnya dalam tiga laga La Liga terkini pada Januari 2013, Los Boquerones menelan sepasang kekalahan dan sekali imbang.

Kemenangan di Stadion Iberostar itu diraih Malaga dengan susah payah sebab sejak menit ke-72 mereka bermain dengan 10 pemain setelah Martin Demichelis diganjar kartu kuning kedua.

Untungnya, Malaga mampu bertahan dengan baik sehingga terhindar dari hasil imbang. Kemenangan tandang tersebut mengembalikan Malaga ke posisi empat klasemen dengan poin 35, sama dengan Real Betis yang berada satu tingkat di bawah.

"Sebelum Mallorca mencetak gol yang memperkecil kedudukan, kami memainkan babak pertama yang bagus. Kami berhasil unggul 2-0 dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol ketiga, tapi kami gagal melakukannya dan malah mambuat pertandingan menjadi rumit," ujar Pellegrini.

"Setelah kartu merah Demichelis kami bermain lebih disiplin dan mencoba menjaga semangat tim untuk meraih tiga poin," tandas Pellegrini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X