Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Kehilangan Gaby Mudingayi Sampai Akhir Musim

By Syamsul Arif - Senin, 28 Januari 2013 | 22:17 WIB
Gaby Mudingayi
Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Gaby Mudingayi

Internazionale dipastikan kehilangan gelandang bertahan tim, Gaby Mudingayi, selama enam bulan. Hal itu membuat Il Nerazzurri tidak dapat menggunakan jasa Mudingayi sampai musim 2012/13 berakhir.

Gaby Mudingayi mengalami cedera yang sangat serius di otot achilles pada pertandingan melawan Torino dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-22, Senin (28/1) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, yang berakhir imbang 2-2. Ia pun langsung menjalani serangkaian tes di Pavia's IRCCS Policlinico San Matteo pada Senin (28/1) siang waktu setempat.

Dari hasil tes itu, diketahui bahwa Mudingayi mengalami robek otot Achilles yang cukup parah. Cedera itu pun membuat ia harus absen dari lapangan hijau sekitar enam bulan. Internazionale pun dipastikan kehilangan pemain asal Belgia ini sampai akhir musim 2012/13.

Belum diketahui apakah Il Nerazzurri akan mencari pemain pengganti Mudingayi di jendela transfer Januari 2013.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X