Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

IPL Kembali Ubah Jadwal Community Shield

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 28 Januari 2013 | 22:52 WIB
Sihar Sitorus
Peksi Cahyo/Bolanews
Sihar Sitorus

Laga Community Shield yang mempertemukan Juara IPL musim 2011/12, Semen Padang melawan Persibo Bojonegoro, Juara Piala Indonesia musim 2011/12 tampaknya akan kembali mengalami perubahan jadwal. Laga itu akan menjadi pembuka Indonesia Premier League (IPL).

Laga Community Shield dikabarkan sudah pasti berlangsung 10 Februari 2013. Hal tersebut berkaitan dengan permintaan media officer dari Semen Padang yang menginginkan laga digelar pada hari Minggu.

Perubahan jadwal ini berkaitan dengan hari berlangsungnya laga. Sebelumnya Community Shield akan digelar, Senin 11 Februari, namun setelah mempertimbangkan tanggal 11 merupakan hari Senin yang merupakan hari kerja, akhirnya Community Shield diubah menjadi Minggu 10 Februari.

Ketua Divisi Kompetisi PSSI, Sihar Sitorus memastikan laga community shield akan digelar pada tanggal 10 Februari. "Mempertimbangkan dari sisi penonton, laga akan digelar pada hari Minggu 10 Februari agar banyak penonton," ujar Sihar Sitorus ketika ditemui di PSSI, Senayan Jakarta.

Laga perdana ini sudah mengalami dua kali perubahan. Laga perdana tersebut awalnya akan digelar pada sembilan Februari. Kemudian diundur menjadi 11 Februari karena banyak pemain IPL yang memperkuat timnas. Terakhir, laga Community Shield ini akan digelar Minggu (10/2).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X