Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Akan Total Hadapi El Clasico

By Verdi Hendrawan - Senin, 28 Januari 2013 | 23:15 WIB
Cristiano Ronaldo, ingin hadirkan kemenangan di Bernabeu.
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo, ingin hadirkan kemenangan di Bernabeu.

0 dengan mencetak hattrick. Ia merasa sudah tidak sabar untuk mengalahkan Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, pada Kamis, (31/1) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa ia akan bermain maksimal dan akan mengerahkan semua kemampuannya untuk dapat membantu timnya mengalahkan Barcelona.

"Kami bermain di kandang sendiri, di Bernabeu kami akan memiliki kesempatan yang besar untuk dapat mengambil keuntungan dengan mengalahkan mereka. Ini merupakan pertandingan yang penting bagi tim dan akan menjadi partai yang sulit untuk dimenangi. Kami akan berusaha semaksimal mungkin menghadapi salah satu tim terkuat di dunia, dan saya yakin bahwa malam itu akan menjadi malam yang besar dan indah," tutur Ronaldo kepada AS.com.

"Memang kami kehilangan beberapa pemain kunci, namun hal itu tidak semestinya kami jadikan sebuah alasan. Semua pemain di sini merupakan pemain yang hebat dan kami semua harus dapat bermain baik, karena Barcelona merupakan tim yang luar biasa," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X