Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew Minta Pemain Baru Belajar Bahasa Inggris

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 Januari 2013 | 00:17 WIB
Alan Pardew
Gareth Copley
Alan Pardew

Mbiwa, Yoan Gouffran, Moussa Sissoko dan Massadio Haidara untuk segera belajar berbahasa Inggris agar dalam latihan semua pemain dapat mengerti apa peran dang fungsi yang harus mereka lakukan di lapangan.

Dalam menangani masalah ini, Alan Pardew bahkan memberi ancaman kepada para pemain agar sesegera mungkin menguasai bahasa Inggris. Karena apabila tidak, ia akan memberinya denda dan sanksi kepada pemain itu.

"Mereka harus belajar bahasa Inggris atau mereka akan mendapatkan denda. Semoga mereka cepat memahami pentingnya hal itu," tutur Pardew kepada Dailymail.

"Saya senang dengan berhasil mendatangkan mereka pada Januari ini. Kami perlu memperkuat tim untuk dapat bertahan di Premier League. Sejak pertama kali saya datang ke tim ini saya hanya memiliki skuat yang kecil, dan kini kami bisa berbicara untuk kemenangan karena kami telah mencoba untuk membangun tim,"

"Kini saya telah memiliki skuat yang banyak dan terbaik yang pernah ada, walaupun masih ada sedikit kendala. Namun kini kami harus fokus untuk memenangkan laga kontra Aston Villa dan memilih siapa saja yang dapat saya mainkan dalam laga itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X