Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Berterimakasih Kepada Fan Sejak Awal Karier

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 Januari 2013 | 01:43 WIB
Victor Valdes
David Ramos/Getty Images
Victor Valdes

Penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, berterimakasih kepada semua fans El Barca yang telah memberikan sambutan yang hangat kepada dirinyasejak penampilan pertamanya bersama tim hingga saat ia menyatakan ingin meninggalkan klub beberapa pekan yang lalu.

Victor Valdes sebenarnya tidak tahu bagaimana reaksi yang akan dilakukan oleh para fan yang telah mendukungnya selama 10 tahun terakhir dengan pernyataan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya lagi bersama Barcelona.

Namun pada akhir laga kontra Osasuna, Senin (28/1), yang berhasil dimenangi dengan skor 5-1, ia menerima tepuk tangan yang meriah dari para fan. Penghargaan dan rasa terimakasih atas dukungan fans itu ia utarakan melalui akun Facebook-nya.

"Pertandingan yang spesial bagi tim dan kami berhasil meraih tiga poin untuk terus berjuang di liga. Saya sangat berterimakasih atas dukungan fans dari tribun penonton. Pelukan hangat bagi kalian semua," tutur Valdes dalam akun Facebook-nya.

Lionel Messi yang berhasil mencetak empat gol dalam pertandingan itu pun mengomentari dan menyambut reaksi positif dari fan kepada Valdes.

"Ia layak untuk mendapatkan tepuk tangan yang lebih banyak lagi, bagi saya ia merupakan kiper terbaik sepanjang sejarah klub," tutur Messi pada situs resmi klub.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X