Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Ingin Menjadi Tim Terbaik di Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 29 Januari 2013 | 04:53 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Juventus mengalami periode kurang menyenangkan dengan hanya meraih satu kemenangan dari empat laga terakhir di semua ajang. Namun, hal tersebut tak lantas membuat bek Leonardo Bonucci kehilangan optimisme.

Bonucci yakin, beberapa hasil mengecewakan, termasuk ditahan imbang Genoa, bakal membuat Juventus menjadi lebih kuat pada laga selanjutnya. Kebetulan, tantangan berat harus dihadapi skuad Antonio Conte saat menyambangi markas Lazio pada semifinal Coppa Italia.

"Tim seperti Juventus, tim yang selalu ingin menjadi yang terbaik di Italia dan dunia, harus semakin kuat dari hasil buruk. Kami harus berkembang, rendah hati dan bersemangat untuk tampil lebih baik," tutur Bonucci.

Bonucci sendiri yakin timnya sudah siap tempur menghadapi Lazio demi mengejar final kedua dalam kurun dua tahun terakhir.

"Sejauh ini, tak ada yang salah dengan kami. Kami akan berangkat dan menghadapi Lazio. Kami akan mengunjungi Roma dengan antusiasme, positif dan meraih kemenangan demi melaju ke final," papar dia.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X