Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Membawa Lapis Kedua ke Papua

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 29 Januari 2013 | 10:28 WIB

Tim promosi Persita Tangerang akan menjalani tur Papua untuk menghadapi Persidafon, Kamis (31/1) dan Persiram pada Senin (4/1) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Pelatih Persita, Elly Idris, lebih memilih membawa lapis kedua dalam kedua laga tersebut.

Dalam lawatannya ke Papua, Elly Idris, memilih tidak membawa pemain-pemain terbaik untuk mengahadapi Persidafon dan Persiram. Nama beken seperti Cristian Carrascao dan Maman tidak di ikut sertakan kedua laga tersebut.

Langkah tersebut dipilih oleh manajemen tim untuk mengistiratkan pemain inti mengahadapi laga kandang pada Minggu (10/2) menghadapi Barito Putera dan Rabu (13/1) menjamu Persiba di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan, Jawa Barat.

Di laga kandang, Persita menargetkan kemenangan, oleh karena itu skuad inti wajib diturunkan dalam keadaan fit.

"Bisa dibilang kami membawa lapis kedua untuk tur Papua. Langkah ini diambil oleh manajemen tim untuk mengistirahatkan pemain inti untuk mengahadpi laga kandang. Namun, kami optimistis dapat meraih poin di Papua," papar Elly Idris ssat dihubungi Bolanews, Selasa (29/1).

Walaupun membawa lapis kedua ke Papua, Elly optimistis dapat meraih poin. Elly berharap skuatnya dapat tampil bagus. Membawa lapis kedua juga dimanfaatkan untuk memperbanyak jam terbang dan pengalaman bagi pemain.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X