Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Belum Juga Tentukan Masa Depannya

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 29 Januari 2013 | 10:41 WIB
Neymar
Carlos M. Saavedra/Getty Images
Neymar

Striker tim nasional Brasil, Neymar, belum menentukan masa depannya setelah kontraknya berakhir pada pertengahan 2014 di Santos.

Kendati mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Barcelona, Neymar juga masih membuka peluang bagi Santos jika masih ingin memperpanjang kontaknya. Pemain 20 tahun itu juga akan mempertimbangkan hal tersebut dengan keluarganya.

"Apakah saya masih dengan Santos setelah Piala Dunia 2014? Bahkan saya tidak tahu itu," kata Neymar seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Ini adalah masalah pribadi dan saya harus berbicara dahulu dengan keluarga saya dan Santos. Kami pasti akan berbicara tentang hal itu lebih jauh ke depan."

"Kontrak saya berjalan hingga musim panas 2014, namun masih ada jalan panjang untuk pergi sebelum Piala Dunia. Saya tidak tahu apakah saya akan memperbaharui kontrak atau tidak," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X