Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut Fernando Llorente Tak Serius

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 29 Januari 2013 | 10:57 WIB
Fernando Llorente
Rava Rifas/Getty Images
Fernando Llorente

Kabar cedera Fernando Llorente sempat mengkhawatirkan Athletic Bilbao. Lutut Llorente bermasalah saat sang pemain melakukan sesi latihan pada sABTU (26/1) waktu setempat, dalam persiapan laga kontra Atletico Madrid. Beruntung, cedera yang dialami pemain berusia 27 tahun itu tidak parah.

Llorente kini bisa bernapas lega. Hasil scan MRI lututnya memperlihatkan tidak adanya cedera serius. Pemain yang akan berseragam Juventus musim depan itu awalnya dikhawatirkan dibekap cedera ligamen serius.

Setelah melakukan pemeriksaan lanjut, pihak klub mengabarkan cedera ligamen lutut Llorente tidak membahayakan. Namun, sang pemain diperkirakan akan absen dalam dua pekan ke depan.

Klub berharap pemulihan Llorente berjalan dengan cepat. Atheltic Bilbao menyatakan akan terus memonitor keadaan Llorente.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X