Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Optimistis Hadapi Barcelona

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 29 Januari 2013 | 11:34 WIB
Cristiano Ronaldo
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Jelang semifinal Copa del Rey kontra Barcelona, Real Madrid memang tengah mengalami krisis pemain bintang mereka. Namun, Cristiano Ronaldo tetap optimistis meraih hasil positif.

Kontra Barcelona, Los Blancos akan turun tanpa dua bintang lapangan mereka, Iker Casillas dan Sergio Ramos. Sang kapten dipastikan absen tiga bulan pasca operasi cedera jari tangan, sementara Ramos masih menjalani masa hukuman larangan bertanding. Namun, Ronaldo tetap optimistis kubunya mampu meladeni perlawanan Blaugrana.

"Ini adalah laga penting dan rumit. Kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik dunia. Namun, kami bermain di kandang itu akan jadi kesempatan besar. Meski kehilangan beberapa pemain kunci, itu bukan alasan untuk tidak bermain maksimal," kata Ronaldo dilansir Football Espana.

Ronaldo baru saja mencatatkan gol ke-100 nya di Santiago Bernabeu usai mencetak hattrick ke gawang Getafe, Minggu (27/1). Dia pun menyatakan sangat senang atas raihan prestasi tersebut.

"Sangat baik bisa mencapai angka 100 dan saya senang, Namun, pekerjaan saya adalah tetap menjaga apa yang telah saya lakukan dan berikan yang terbaik untuk klub. Saya ingin memecahkan rekor pribadi dan harus lebih baik dari musim lalu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X