Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Investasi Stadion, Juventus Bakal Untung Besar

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 29 Januari 2013 | 11:44 WIB
Andrea Agnelli
Giuseppe Bellini/Getty Images
Andrea Agnelli

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, yakin  investasi yang dilakukan Juventus dengan berani membangun stadion akan kian terlihat dampaknya bagi klub, terutama soal pemasukan.

Jika I Bianconeri mendapat pemasukan lebih banyak, maka itu akan membantu klubnya untuk mempertahankan daya saing mereka. Dengan konsistensi bermain di level tinggi Eropa, Agnelli menilai, hak siar dan sponsor juga bisa meningkatkan keuangan klub dan itu berdampak pada keseimbangan tim.

"Kami ingin terus membidik lebih tinggi, gambaran inspirasi dari yang terbaik dalam olahraga Eropa dan Amerika. Ada tiga sumber utama pendapatan bagi klub olahraga, hak siar TV, pemasukan dari stadion dan pendapatan komersial," kata Agnelli seperti dilansir Football Italia.

Klub-klub yang memimpin jalan untuk ini ada di Spanyol, Inggris dan Jerman. Kini Juventus segera setara dengan klub-klub terbaik di Eropa.

"Investasi klub yang telah dibuat dalam dua atau tiga tahun terakhir akan berbuah banyak," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X