Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pasca Cedera, Casillas Selalu Ditemani Sang Pacar

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 29 Januari 2013 | 11:45 WIB
Iker Casillas dan Sara Carbonero
Euro Press/Getty Images
Iker Casillas dan Sara Carbonero

Presenter cantik Spanyol, Sara Carbonero, nyaris tak pernah beranjak sedetik pun dari sisi kekasihnya, kiper Real Madrid, Iker Casilas. Kiper timnas Spanyol ini memang sangat membutuhkan dukungan moril setelah menjalani operasi pada memperbaiki retak tulang metacarpal pertama pada telapak tangan kirinya.

Operasi yang dipimpin Dokter spesialis bedah tulang tangan, Miguel del Cerro Guttierrez di Rumah Sakit Beata Ana de Jesus di Madrid itu berjalan dengan mulus. Casillas diperkirakan absen dua bulan dan dia benar-benar harus menjauhi lapangan hijau. Praktis, kapten Los Blancos itu harus menepi, termasuk saat timnya menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions, paruh Februari nanti.

Inilah salah satu kondisi cedera terparah Casillas sepanjang kariernya. Beruntung, kekasihnya, Carbonero terus memberikan dukungan moril dengan nyaris tak pernah beranjak dari sisinya.

Dikutip TRIBUNnews.com dari media Spanyol, Lavangurdia, Carbonero terus menempel Casillas sejak masuk rumah sakit, selama berada di sana, dan juga setelah meninggalkan rumah sakit. Bahkan, Carbonero sendiri yang menjemput Casillas saat meninggalkan rumah sakit. Mengendarai mobil BMW warna hitam, perempuan cantik ini menyupiri mobil mewah tersebut dengan Casillas duduk di sampingnya.

"Operasi berjalan sekitar 40 menit. Kondisi Iker baik-baik saja, tapi yang jelas dia harus istirahat total cukup lama. Ini pasti saat tersulit untuk Iker. Saya ingin terus mendampinginya di saat sulit seperti ini. Bagi pria aktif seperti dirinya yang biasa setiap hari berlatih dan minimal sepekan sekali bertanding, tentu akan menjadi hal yang aneh saat hanya bisa beristirahat seperti sekarang ," kata Carbonero di Lavangurdia.

Laporan: Tribunnews/Deny Budiman




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X