Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Halangi Milan Dapatkan Balotelli

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 29 Januari 2013 | 12:18 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Selangkah lagi kesepakatan striker Manchester City, Mario Blaotelli ke AC Milan bakal rampung. Namun klub pesaing Serie A, Juventus justru memberi penawaran lebih tinggi kepada Man. City untuk membawa Balotelli.

Milan sebelumnya telah mengajukan penawaran sebesar 17 juta euro atau sekitar 258 milar rupiah untuk mendapatkan Balotelli. Tapi Juventus dipastikan BBC sudah melakukan kontak dengan pihak Man.City dan siap memberi penawara di atas Milan.

Kabar lain yang juga beredar mmenyebut bahwa I Bianconeri akan melakukan negosiasi dengan kubu The Citizens pada Selasa, (29/1) waktu setempat.

Jika Mario Balotelli resmi meninggalkan Man. City, maka pertandingan melawan Queens Park Rangers, Rabu (30/1) dini hari WIB, akan menjadi laga terakhir bagi pemaian perjuluk Super Mario itu bersama The Citizens.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X