Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Icardi, Bisa Lebih Tajam dari El Shaarawy

By Okie Prabhowo - Selasa, 29 Januari 2013 | 12:58 WIB
Mauro Icardi
Getty Images
Mauro Icardi

22 bagi Sampdoria merupakan salah satu momen yang tidak terlupakan. Hal ini karena Il Doria satu-satunya tim yang meraih kemenangan besar di Serie A dengan melumat Pescara 6-0 dan empat golnya dicetak striker muda, Mauro Icardi. Quatrick torehannya mengantarkan pemain yang memiliki paspor Italia ini dinobatkan menjadi player of the match.

Berita duka masih menyelimuti Sampdoria usai Riccardo Garrone wafat dalam usia 77 tahun, Senin (21/1). Kemenangan telak atas Pescara dipersembahkan untuk mendiang Presidennya tersebut. Raihan poker yang diciptakan Mauro Icardi juga untuk Garrone.

"Ini merupakan salah satu langkah lagi dalam karier saya, banyak emosi yang terjadi. Hari ini kami memenangi pertandinan untuk Presiden kami," ujar Icardi kepada Sky Sport.

"Yang terpenting adalah mendapatkan poin tiga. Empat gol di Serie A? Penuh emosi terutama dalam usia 19 tahun," lanjut Icardi.

Memang empat golnya inilah yang mengantarkan Icardi menjadi player of the match pada pekan ke-22. Ia bahkan tidak memiliki pesaing dari tim besar, Juventus, Internazionale, atau AC Milan. Torehannya juga tidak dapat disaingi striker Torino, Riccardo Meggiorini, yang mencetak dua gol ke gawang Inter. Icardi mungkin juga bisa lebih tajam dari attacante muda I Rossoneri, Stephan El Shaarawy.

Akankah ia dapat mengantarkan timnya terus merangkak naik ke zona Liga Europa? Tentu akan kita akan terus tunggu aksi-aksinya. Berikut cuplikan empat gol Icardi dan dua gol Sampdoria lainnya ke gawang Pescara.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/sdIDUZuogZg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/YyIZzBysvH0" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X