Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pihak Arsenal Yakin Indonesia Tak Disanksi

By Frengky Aruan - Selasa, 29 Januari 2013 | 13:40 WIB
Arsenal
Getty Images
Arsenal

Ancaman sanksi terhadap sepak bola Indonesia, yang sebelumnya disebutkan FIFA dalam rapat Komite Eksekutif, 14 Desember 2013, nyatanya tak membuat Arsenal khawatir. Seperti yang disampaikan oleh Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox, Arsenal tetap yakin kunjungan ke Indonesia, untuk melakoni laga melawan Indonesia Dream Team, bisa terlaksana.

"Saya berpikir optimistis bahwa sepak bola Indonesia tidak akan mendapat hukuman FIFA dan kami akan ke sini pada bulan Juli," kata Tom Fox dalam jumpa pers di MNC Tower, Jakarta, Selasa (29/1).

FIFA sendiri sebelumnya telah memberi tenggat waktu kepada pihak di sepak bola Indonesia untuk menyelesaikan kekisruhan yang ada hingga Februari 2013. Jika permasalahan tak selesai, FIFA akan melimpahkan kasus itu ke dalam rapat Komek selanjutnya, 20 dan 21 Maret 2013.

Agenda rapat Komek bukan tidak mungkin mengenai sanksi yang akan dijatuhkan kepada Indonesia. Sebagaimana disebutkan FIFA sebelumnya, perpanjangan waktu penyelesaian kekisruhan hingga Februari 2013 merupakan toleransi terakhir yang diberi kepada Indonesia. 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X