Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Indonesia Dipastikan Bertolak ke Yordania

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 29 Januari 2013 | 13:47 WIB

Sempat dikabarkan gagal melakukan uji coba melawan Yordania, Kamis (31/1), karena terkendala transportasi, akhirnya timnas Indonesia dipastikan berangkat ke Amman, Yordania, pada Rabu dini hari (30/1).

Timnas Indonesia akan berangkat dari Medan ke Jakarta pukul 18.00 WIB. Setelah itu langsung bertolak ke Amman, Yordania, pukul 24.00 WIB dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

"Timnas jadi berangkat ke Yordania. Jam 18.00 WIB akan berangkat dari Medan ke Jakarta. Kemudian dari Jakarta pukul 24.00 WIB ke Yordania," ujar Halim Mahfudz, Sekjen PSSI, saat ditemui di PSSI, Selasa (29/1).

Rombongan Timnas akan tiba di Amman pada 30 Januari 2012 sekitar pukul 06.00 WIB atau 10.00 pagi waktu setempat. Sore harinya (30/1) timnas akan berlatih kecil untuk recovery. Pada kamis (31/1) timnas juga akan melakukan latihan kecil untuk persiapan melawan Yordania di sore hari.

"Sampai di Yordania pukul 10.00 waktu Yordania. Kemudian sore hari latihan kecil. 31 Januari pagi tetap latihan dan sore hari bertanding," sambung Halim.

Halim menilai jadwal uji coba melawan Yordania efektif dalam persipan kontra Irak, Rabu (6/1), dalam laga perdana Pra Piala Asia 2015 di Doha, Qatar. Jarak antara Yordania dan Irak relatif dekat, jadi para pemain tidak akan lelah dalam melakukan perjalanan ke Doha.

"Uji coba melawan Yordania efektif karena sudah ditentukan oleh pelatih dan manajemen," ujar Halim.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X