Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Kecewa Adkins Dipecat Southampton

By Ade Jayadireja - Selasa, 29 Januari 2013 | 14:17 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, ikut bicara mengenai keputusan Southampton memecat Nigel Adkins sebagai pelatih. Ia mengaku cukup kecewa dengan kabar tersebut.

Nigel Adkins didepak dari kursi pealtih Southampton pada 19 Januari lalu. Ia dipecat menyusul pencapaian buruk tim di pentas Premier League dan pasifnya aktivitas di jendela transfer Januari 2013.

"Nigel bicara dengan saya sebelum hari pemecatannya. Anda tidak akan pernahmengerti kenapa hal ini terhadi," kata Ferguson mengenai pemecatan Adkins, seperti dilansir The Sun.

"Performa mereka meningkat di bawah asuhan Adkins. Dua kekalahan dalam 12 pertandingan. Saya harus berhati-hati berkata tentang chairman mereka. Yang pasti, Adkins membuat sebuah karya seni," imbuhnya.

Pasca pemecatan Adkins, Southampton menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer baru. Untuk pertama kalinya, Pochettino akan membawa pasukan The Saints ke Old Trafford untuk menghadapi United, Rabu (30/1).

"Sejujurnya, saya tidak tahu terlalu banyak tentang Pochettino," tuntas Fergie.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X