Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Optimis Napoli Bisa Geser Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 29 Januari 2013 | 15:41 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, optimis akan menjuarai Serie A. Ia yakin timnya mampu menyusul Juventus dari posisi puncak klasemen.

“Bisakah kita melaju dalam perburuan gelar? Jawabannya ‘ya’. Poin kami musim lalu 61 di akhir musim, dan saat ini poin kami 46, hanya berselisih 15 poin, dengan catatan saat ini liga masih berjalan,” ujarnya, seperti dilansir Tribal Football.

Walter Mazzarri melihat masih ada peluang untuk Napoli, bahkan bukan hanya I Partenopei tetapi semua tim. Sebab apapun bisa terjadi dalam sepak bola.

“Dari angka tersebut sangat terlihat bagaimana peningkatan pada tim kami. Para pemain menunjukkan peningkatan dan itu membuat saya puas,"

Saat ini Napoli menduduki posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan perolehan 46 poin dan hanya terpaut tiga angka dari pemimpin klasemen, Juventus dengan raihan 49 poin. Dengan tersisa 16 pekan dalam kompetisi artinya Napoli punya peluang besar untuk merebut gelar nusim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X