Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Tantang Skuad Liverpool

By Oka Akhsan M. - Selasa, 29 Januari 2013 | 15:50 WIB
Brendan Rodgers
Paul Ellis/Getty Images
Brendan Rodgers

Liverpool akan menjalani jadwal berat dengan menghadapi dua raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester City, dalam selang empat hari. Manajer Brendan Rodgers menantang para pemainnya untuk membuktikan diri mereka pantas berseragam merah kebesaran The Reds.

Usai tampil buruk dan disingkirkan klub League One, Oldham Athletic, di ajang Piala FA, Minggu (27/1), Liverpool sudah harus menjamu Arsenal, Rabu (30/1), sebelum bertandang ke markas Manchester City, Minggu (3/2). Brendan Rodgers berharap skuad The Reds bisa melupakan kekalahan memalukan dari The Latics dan menunjukkan karakter mereka yang sesungguhnya.

"Banyak yang meragukan kekuatan mental pemain Liverpool dan itu bukan saat ini saja. Mereka harus meningkatkan performa di setiap pekan. Jika tidak, maka mereka tidak pantas bermain di sini. Itu berlaku untuk pemain senior dan junior. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk belajar," kata Brendan Rodgers kepada Liverpool Echo.

"Banyak pemain yang berharap bisa dimainkan di tim utama atau meminta menit bermain lebih banyak. Bagi saya, syaratnya sangat mudah. Tunjukkan kerja keras kalian baik saat latihan maupun dalam pertandingan. Apa yang kalian perlihatkan secara fisik itulah yang menunjukkan mental kalian," pungkas Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X