Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Ingin Reuni dengan Crouch di QPR

By Oka Akhsan M. - Selasa, 29 Januari 2013 | 16:12 WIB
Harry Redknapp (kiri) dan Peter Crouch (kanan), kala bekerja sama di Portsmouth.
Christopher Lee/Getty Images
Harry Redknapp (kiri) dan Peter Crouch (kanan), kala bekerja sama di Portsmouth.

Manajer QPR, Harry Redknapp, ingin memboyong striker Stoke City, Peter Crouch. Jika transfer tersebut menjadi kenyataan, maka Redknapp akan bekerja sama dengan penyerang jangkung itu untuk yang kelima kalinya!

Kerja sama Harry Redknaap dengan Peter Crouch pertama kali terjadi di Portsmouth pada 2002. Mereka kemudian kembali bereuni di Southampton dua tahun berselang.

Redknapp kemudian kembali mendatangkan bomber berusia 31 tahun itu ke Portsmouth pada 2008. Tak lama berselang, mereka kembali berada dalam satu tim, kali ini di Tottenham Hotspur pada 2009.

Mereka berpeluang menjalani reuni kelima setelah Daily Mail mengabarkan Redknapp sedang berusaha merekrut Crouch sebelum bursa transfer Januari ditutup. Redknapp merasa Crouch merupakan sosok yang bisa menyelamatkan QPR dari jerat degradasi.

Redknapp saat ini kekurangan pemain di lini depan. Bobby Zamora dan Andy Johnson absen panjang akibat cedera, sedangkan Djibril Cisse dipinjamkan ke klub Qatar hingga akhir musim. Jika datang, Crouch nantinya akan diduetkan dengan pemain yang baru didatangkan dari Marseille, Loic Remy.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X