Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berkat Solskjaer, Forren Mantap Pilih Southampton

By Oka Akhsan M. - Selasa, 29 Januari 2013 | 16:36 WIB
Vegard Forren
Attila Kisbenedek/Getty Images
Vegard Forren

Bek anyar Southampton, Vegard Forren, mengungkap kisah di balik transfernya dari Molde. Pemain asal Norwegia itu menyebut pelatih Molde yang juga mantan striker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah meyakinkan dirinya untuk lebih memilih Saints ketimbang Liverpool.

Vegard Forren sebenarnya dijadwalkan menjalani trial selama sepekan bersama Liverpool. Namun, pemain berusia 24 tahun itu batal datang ke Anfield karena di saat bersamaan datang tawaran yang cukup menggiurkan dari Southampton.

Forren akhirnya resmi bergabung dengan Southampton. Jelang menjalani debut melawan Manchester United, Kamis (31/1), Forren mengklaim dirinya memutuskan pindah ke Southampton setelah berdiskusi dengan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tidak bergabung dengan Liverpool karena merasa Southampton adalah pilihan yang lebih tepat. Sebenarnya banyak tawaran dari klub Premier League, namun setelah datang ke sini dan berbicara dengan chairman, saya benar-benar ingin bergabung," kata Vegard Forren seperti dikutip dari Sports.

"Ole sangat mendukung kepindahan saya ke Southampton dan saya berbicara banyak dengannya sebelum datang ke sini. Ia sangat menginginkan saya mengambil kesempatan ini," pungkas Forren.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X