Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Coba Timnas Untuk Memperkokoh Lini Pertahanan

By Andi Yanianto - Selasa, 29 Januari 2013 | 16:44 WIB
Djohar Arifin
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Djohar Arifin

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, menyebut laga uji coba tim nasional Indonesia dengan Yordania sebagai pertandingan santai. Tidak ada target yang diusung PSSI dalam melakoni laga tersebut.

"Uji coba dengan Yordania santai saja," ujar Djohar Arifin di PSSI, Selasa (29/1).

PSSI berharap laga tersebut sebagai ajang untuk membenahi diri lebih baik lagi, terutama di sektor pertahanan. Di lini tersebut, timnas dinilai masih kurang baik, apalagi untuk menghadapi ajang Pra Piala Asia 2015.

Djohar mengatakan dengan bergabungnya Stevie Bonsapia dari klub ISL, Persipura, menambah materi lini pertahanan lebih banyak lagi. Ia juga berharap ada tambahan pemain lagi untuk mengarungi ajang terbesar sepak bola di Asia itu. Hasil undian menempatkan Indonesia di grup C bersama Irak, Arab Saudi, dan China.

"Target melawan Yordania untuk memperkokoh lini pertahanan. kehadiran Stevie tentunya menambah materi di lini pertahanan. Semoga ada pemain lain lagi. Karena kompetisi masih panjang," sambung Djohar.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X